RaJa GombaL Part 1

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:”aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:”knpa heran?
Co:”tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:”ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:”mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:”kow bisa??
Co:”karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow”:tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:”knpa coba..??
Cow:”karna kalo aku lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama kamu juga akhirnya.

Co:”kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:”ya gk tau de,bingung.
Co:”menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Ce:”ah,kmu bisa aja de(malu).

Co: jangn ngomong ya’please’..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu.

Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

co:”kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:”lah,emg knpa?
Co:”iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2…

co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu

co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku

kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja udah manis.

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku
itu kamu.

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu.

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

“aku kayanya gagal jadi penulis novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..”

“eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”

“kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”

“mungkin tuhan sudah hafal do’aku. Soalnya monoton. Selalu ada tentang kamu”

“bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”

“kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.”

“neng tukang pahat, ya? Soalnya abang selalu mematung kalo ada neng dideket abang..”

“berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

“aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. Matahari utk tiap pagiku dan matahati utk nemuin cintamu..”

“aku ga lulus ulangan umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”

“tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”

“kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk meminangmu. ”

“apa bedanya monas sama kamu? Kalo monas milik negara, kalo kamu, milikku”

“kenapa orang pintar minum tolak angin? Karena cuma orang bodoh yang minum tolak kamu”

“setan apa yg bikin aku bahagia? Setankai mawar merah darimu ”

“newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu”

“”tau ga kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta. Pasti rumah kita paling terang””

“kata dokter, berat otakku nambah. Gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

“kalo kamu lagi di as, patung liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa bunga! ”

“setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”

“orang2 pada takjub liat panjangnya tembok cina, padahal kan lebih panjang tembok cinta kita”

“kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”

“kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.”

“kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”

“kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”

“dicari: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”

“neng, goda-goda 1 porsi. Di sini adanya gado-gado bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi tergoda siih”

“”maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..” “apa?” “masa depan saya.””

“minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”

“aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.”

“kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, ngaca aja, itu yg ada di pikiranku”

“anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”

“kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”

aku udah pernah jatuh dari jembatan
aku udah pernah jatuh dari tangga
juga pernah jatuh dari sepeda. Semuanya ga enak,
tapi ada satu yang enak, yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan bbm
ga pernah turun tapi selalu naik.

Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
kaloo ditahan tersiksa,
kalo diungkapin malu,
kaoo dah keluar… Fffuih… Lega…….

Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1….
2….
3….
4….
Ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu.
Aku suka kamu apa adanya.

Seumur hidup aku selalu menjadi pejuang dan menang.
Tapi tanpa kamu, kini aku menyerah…

Cintamu seperti pistol,
menembak dan tepat di hatiku.

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku….
Ternyata, kamu ada di hatiku.

dulu aku ga pernah percaya dengan sulap
tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan mneyulap hidupku jadi penuh warna,
aku percaya.

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com…..

Saat aku minta cahaya, tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, tuhan beri aku kamu.

Aku paling ga bisa mengagumi orang
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
kamu begitu mengagumkan..

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini kayanya berhenti.
Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya pelangi

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku merindukanmu

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

Inginku kirim BUNGA,
takut ia kn LAYU,
ingin ku kirim SENYUM,
takut tak DIBALAS,
ingin kukirim RINDU,
takut HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..
cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi.
sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,
banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemaniku disini

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu

cowo : eh jangan duduk deket bunga-bunga
cewe : loh emang kenapa ?
cowo : nanti bunga-bunganya layu
cewe : kok bisa ?
cowo : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

co :mbak seorang interior designer yah?
ce: bukan mang napa bang?
co: soalnya kalo ada mbak ruangan ini jadi indah
alternatif co: soalnya mbak menghias hati saya

co: wah saya gak bisa percaya
ce: napa?
ce: bidadari kaya kamu bisa terbang serendah ini.

co: (ngeliat punggung si cewek)
ce: ngeliatin apa sih?
co: ga, heran aj. bru kali ini gw liat bidadari g ada sayapnya

co: “Aduh!”
ce: “Kenapa?”
co: “Gigi aku ngilu banget nih!”
ce: “Kok bisa??”
co: “Habis, kamu manis banget sih!”

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang
agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s